Hi Sahabat JD.ID! Kalau kamu sering berbelanja di JD.ID, pasti kamu tahu dong, setelah berbelanja, kamu pasti akan mendapatkan JD Poin. Tidak hanya sekedar meningkatkan badge JD Loyalty kamu kamu pun bisa menukarkan dengan voucher potongan harga di JD.ID, poin-poin tersebut saat ini bisa ditukarkan dengan voucher dari partner eksklusif JD.ID Iho! Tukar-kan poin kamu segera di JD.ID, karena jika tidak di tukaran hingga akhir Desember ini poin kamu akan ter-reset menjadi nol kembali

Bulan ini, JD.JD memperkenalkan salah satu fitur barunya, yakni “Exclusive Partner”. Dengan fitur baru ini, Sahabat JO dapat menukarkan JD Poin dengan voucher-vaucher diskon menarik. Saat ini, sudah ada 14 partner yang bergabung dan akan terus bertambah! Program Exclusive Partner dapat dinikmati oleh member JD.ID level bronze ke atas dan untuk saat ini hanya bisa Sahabat JD akses di JD.ID mobile apps ya!

Baca Juga : Pre-Order Sekarang Apple New iPad 2019 10.2 Inch Hanya di JD.ID

Di mana sih Sahabat JD.ID bisa melihat deals-deals terbaik dari Exclusive Partner ini? Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Pergi ke halaman My Account, lalu klik bar JD Loyalty
  2. Setelah itu kamu klik banner “Exclusive Partner”
  3. Setelah kamu klik banner tersebut, akan tampil voucher-voucher dari partner eksklusif. Silakan pilih voucher yang kamu ingin untuk ditukarkan dengan JD Poin. Jika kamu sudah menemukan voucher yang ingin kamu tukar, silakan klik Redeem untuk langsung menukarkan JD Poin, atau klik banner voucher untuk melihat detail voucher tersebut.
  4. Setelah klik Redeem, kamu bisa menukarken langsung dengan mengklik Redeem Now, atau See Details untuk melihat deskripsi voucher.

Yuk, segera tukarkan JD Poin Anda dengan cara yang ada di bawah ini:

Klik ikon “My Account” lalu Tunggu banner “Exclusive aie lode ye liwm lath klik tab “Member” Partner”dan klik mengetahui voucher partner ile arc yang sedang berjalan dan dapat klik “Tukar”

Tukarkan point kamu sekarang juga, jangan sampai poin kamu ter-reset sia-sia, Kesempatan kamu untuk menukarkan point hanya sampai akhir Desember ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here