Pengabdi Promo Hanya Untuk Yang Mengerti Diskon Sebenernya

0
169

Hi sahabat JD.ID, mungkin bagi kalian para pemburu diskon sudah tidak asing lagi bila e-commerce mengadakan promo di malam hari. Sepertinya hal tersebut bukanlah hal yang pertama bagi kalian. E-commerce mengadakan promo di tengah malam dengan diskon gila-gilaan yang bertambah semakin malam? lewat sebuah campaign “Pengabdi Promo di JD.ID” merupakan sebuah pilihan tematik tim marketing JD.ID hingga penghujung kuartal keempat 2018 ini. Persis bertepatan pada bulan Oktober yang juga biasanya dijadikan tema perayaan Halloween, JD.ID datang dengan kegiatan promo yang pastinya akan ‘menghantui’ hasrat belanja kalian para sahabat JD.ID.

Ini merupakan salah satu cara JD.ID memanjakan para pelanggan, JD.ID menyelenggarakan campaign berjudul Pengabdi Promo yang dimulai pada bulan Oktober hingga akhir tahun 2018. Tema kampanye ini terbilang unik bila dibandingkan dengan kegiatan promo dari e-commerce lainya. Kenapa? Karena midnight sale dengan jumlah diskon gila-gilaan yang bertambah seiring malam semakin larut seperti ini baru pertama kali diadakan hanya oleh JD.ID. Kegiatan ini juga ditandai dengan diluncurkannya TVC JD.D terbaru yang mulai tayang sejak akhir September lalu. Apakah kalian sudah lihat suster ngesotnya JD.ID belum ?

Baca juga : JD.ID Hadirkan Ragam Koleksi Dari VOTUM by SEBASTIAN GUNAWAN

Jadi buat kalian sahabat JD.ID yang juga deal hunters, harus banget ikutan Pengabdi Promo dari JD.ID yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-9 Oktober, 1-10 November, dan 1-11 Desember 2018. Promo ini sendiri terdiri dari dua aktivitas, yang pertama adalah midnight sale dengan diskon gila-gilaan dan besaran diskon yang semakin besar setiap jamnya. Promo ini dimulai pada pukul 00.00 dan berakhir pada pukul 03.00. Aktivitas kedua adalah Pengabdi Promo mid-day yang dimulai pada pukul 10.00 pagi. JD.ID akan menyediakan sejumlah kupon voucher yang dapat diperoleh oleh pelanggan untuk mendapatkan diskon khusus.

Untuk kalian sahabat JD.ID jangan lupa untuk ajak teman, kakak, adik, sahabat dekat, pacar, gebetan, tetangga, dan saudara kalian untuk ikutan Pengabdi Promo JD.ID hanya bagi yang mengerti diskon sebenarnya!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here